fbpx

Can I Talk with My Future?

44

Can I talk with my future?

The answer is YES.

Because you can with future trough Insurance.

Betul, keajaiban produk keuangan modern yang bernama asuransi membuat pemiliknya dapat berbicara (dalam hal ini artinya mempersiapkan) masa depannya. Kok bisa? tentu saja karena asuransi adalah produk yang dirancang memang untuk berbicara dengan masa depan anda.

Jika bisa, apa saja yang dapat anda bicarakan dengan masa depan anda nanti?

Yuk Kita bahas satu persatu.

  1. Anda dapat bicara dengan masa depan anak anda
    Menarik bukan, anda dapat bicarakan masa depan buah hati tersayang sedari kini. Ketika anak anda masih bayi bahkan belum bisa diajak aktif berkomunikasi,  namun melalui asuransi anda dapat bicara dengannya. Bicarakanlah pendidikan anak anda karena itu adalah harta paling berharga yang anda dapat wariskan untuknya.
    Diskusikan sedari kini, dimana Universitas terbaik untuknya, apa jurusan paling menarik di masa depannya, karena beda zaman beda pula pekerjaan favorite manusia, tugas anda dalam membicarakan masa depan itu adalah berapa uang pendidikan yang dibutuhkan untik memastikan anak anda mendapatkan itu semua.Hei, tidak ada satupun orang tua di planet bumi ini yang dapat memastikan dirinya mampu mengawal anaknya dalam memasuki jenjang pendidikan tinggi itu, oleh karena itu anda perlu asuransi. Diskusikan dengan perencana keuangan kepercayaan anda, berapa dana yang dibutuhkan buah hati anda untuk memasuki usia kuliah dan asuransi memastikan dana itu PASTI  tersedia, baik anda hadir atau tanpa adanya anda disisinya.
  2. Anda dapat berbicara diri anda di masa pensiun.
    Pensiun renta, lalu berharap belas kasihan anak, sementara anak anda sendiri memiliki keluarga serta anak-anaknya sendiri juga. Atau pilihan pensiun dengan ekonomi tetap mandiri, tidak menjadi benalu di generasi penerus bahkan jadi kakek-nenek dermawan yang sering memberi cucu-cucunya. Siapapun yang diberi dua pilihan di atas akan mengambil pilihan kedua.Pertanyaan nya adalah: apakah anda berniat juga melakukan tindakan-tindakan yang menyebabkan anda pensiun Mandiri. Tanpa aksi tidak ada reaksi. Tanpa persiapan hanya mimpi pensiun mandiri itu. Konsultasikan kepada perencana keuangan favorite anda, berapa biaya hidup anda saat pensiun, apa dan berapa dana yang harus disiapkan sejak dini.
    Ingat, pepatah sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit itu tidak pernah berbohong. Hasil tidak akan mengkhianati usaha.Dana pensiun yang disiapkan sejak dini akan memastikan tiket pensiun mandiri di tangan anda. Jaminan cucu suka bermain dengan kakek-neneknya, serta anda jadi mertua favorite menantu anda.
  3. Anda dapat berbicara dengan masa depan anda di alam berbeda.
    Pernah tahu konsep philanthropy, itu lho mereka yang gemar sekali memberi. Di dunia luar anda pasti tahu kisah Bill and Melinda Gates yang menyumbangkan sebagian besar hartanya untuk membantu eradikasi penyakit di dunia, contohnya pemusnahan virus polio dan nyamuk malaria di negara ketiga.Kenapa mereka mau? Karena mereka superkaya.Bagaimana dengan anda, karena konsep sedekah adalah konsep yang Universal berlaku bagi semua?

    Bagi Muslim ada konsep wakaf, yaitu sumbangan harta benda dari almarhum ketika masih hidup yang di berikan kepada Nadhir atau lembaga pengelola wakaf dari hasil pengembangan harta yang dibuat dan diniatkan Almarhum semasa hidupnya.

    Walau anda tidak sekaya Bill Gates atau Mark “Facebook” Zuckerberg. Dengan asuransi anda dapat menyiapkan wakaf Polis. Hubungi duta wakaf dari lembaga seperti MUI atau lembaga wakaf Swasta seperti DT, atau Al-Azhar.  Mereka akan memberikan informasi terbaik bagaimana mempersiapkan sejumlah dana wakaf melalui asuransi. Tenang saja wakaf polis adalah produk halal yang sudah disetujui MUI. Jika ada niat anda pasti bisa untuk berbicara dengan masa depan anda melalui Polis wakaf.

    Demikian sekilas info bahan pembicaraan yang bisa anda lakukan dengan masa depan.

    Selamat menghubungi.

    Hallo…. Can I talk with my future?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.