Kebakaran D’Ulek Resto Dumai, Tiga Rumah Petak Ikut Terbakar

Datapolis.id, Dumai – Kebakaran hebat terjadi di pusat kota Dumai, tepatnya di restoran D’Ulek yang berlokasi di Jalan Janur Kuning, Kota Dumai pada hari Minggu (18/3). Penyebab belum diketahui secara jelas. Namun, menurut pantauan warga setempat, restoran terbakar dari sisi belakang sekitar pukul 05.30 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab utama dari musibah ini.

D’Ulek resto adalah restoran lesehan dengan konstruksi yang mudah terbakar, dalam konteks asuransi ini dikategorikan sebagai konstruksi kelas III yakni dari kayu dan bambu yang membuat api semakin cepat menjalar. Tak hanya restoran, api juga melahap tiga rumah petak yang berdampingan dengan restoran. Masyarakat sekitar lokasi kejadian histeris karena dikhawatirkan api juga membakar beberapa bangunan disekitarnya.

Setelah tim pemadam kebakaran mendapatkan informasi tersebut, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan butuh dua jam untuk memadamkan api tersebut. Setelah api dipadamkan, asap terlihat masih mengepul diantara sisa puing-puing kebakaran D’Ulek Resto. Tidak ada korban jiwa dalam hal ini, namun belum diketahui secara jelas berapa kerugian yang diderita akibat musibah ini.

Leave A Comment

You must be logged in to post a comment